Uniknya Waduk Tanjungan Mojokerto - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Alam

Uniknya Waduk Tanjungan Mojokerto

waduk tanjungan mojokerto

explorewisata.com

Baca juga:

4. Upacara Adat

Waduk Tanjungan ternyata juga merupakan tempat untuk menyaksikan pertunjukan budaya khas Mojokerto. Setiap tahun, pengelola rutin menggelar Kirab Budaya Dewi Sekar Tanjung 1000 Takir. Gelaran ini sangat meriah dan hampir diikuti oleh seluruh penduduk sekitar.

5. Spot Foto Instagenic

Jika kamu suka berfoto, kamu juga bisa berburu foto di Waduk Tanjungan karena di sana terdapat banyak spot foto yang menarik. Kamu bisa berfoto di perahu, gubuk cinta, rangkaian bunga, dan masih banyak lagi. Ada juga spot terbaru yaitu jembatan penghubung untuk menyebrang ke pulau di tengah waduk.

waduk tanjungan mojokerto

Waduk Tanjungan Mojokerto – foto explorewisata.com

6. Kuliner Bakso Nyamleng

Setelah lelah karena sudah berkeliling Waduk Tanjungan, kamu bisa beristirahat dengan mampir ke Bakso Nyamleng. Bakso Nyamleng ini lumayan khas dan hanya bisa ditemui di Kecamtan Kemlagi saja.

Bakso Nyamleng ini sudah mendapat banyak penghargaan karena rasanya. Mungkin karena kelezatan bakso ini merupakan resep yang dignakan turun-temurun sejak beberapa generasi. Sehingga kelezatannya tak perlu diragukan lagi.

Untuk mendapat seporsi Bakso Nyamleng, kamu perlu membayar Rp 10.000,- sampai Rp 14.000,- saja dan kamu sudah bisa mendapatkan bakso dengan rasa yang khas.

Harga Tiket Masuk Waduk Tanjungan Mojokerto

Untuk masuk ke dalam spot wisata Waduk Tanjungan Mojokerto, kamu hanya perlu membayar Rp 5.000,- saja untuk biaya masuk. Ada juga tarif tambahan untuk parkir sebesar Rp 2.000,- saja.

Leave a Reply