Pulau Talam Tapanuli Tengah, Surga Dunia yang Diciptakan Putri Raja - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pulau

Pulau Talam Tapanuli Tengah, Surga Dunia yang Diciptakan Putri Raja

Pulau Talam Tapanuli Tengah

Pulau Talam Tapanuli Tengah

Tidak terima karena cintanya ditolak sang putri, Raja Janggi dan pasukannya langsung menyerang kerajaan putri. Putri Runduk kemudian memberikan syarat kepada sang raja agar ia menarik pasukannya menuju daratan sokam sebelum ayam berkokok atau sebelum fajar. Akan tetapi, ternyata Ratu Runduk curang karena dia membangunkan ayam berkokok padahal waktu masih belum fajar.

Kemudian sang putri melarikan diri dengan membawa perlengkapan istana seperti sendok dan talam. Akan tetapi, peralatan tersebut malah jatuh ke laut sehingga membentuk pulau yang seperti sendok dan talam.

Liburan ke Pulau Talam Tidak Memerluakn Biaya yang Mahal

Liburan ke Pulau Talam Tidak Memerluakn Biaya yang Mahal

Liburan ke Pulau Talam Tidak Memerluakn Biaya yang Mahal, foto: smartnewstapanuli.com

Tentu untuk pengertian dari definisi dari kata mahal bervariasi. Akan tetapi, jika anda perhatkan bahwa Pulau Talam merupakan sebuah pulau yang menawarkan keindahan dan ketanangan yang sedikit anda jumpai di tempat lain. Dengan semua yang ditawarkan, maka untuk bisa ke sini anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Bahkan anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 1 sampai dengan 2 juta dimana anda sudah bisa mendapatkan semua fasilitas yang ada, seperti penginapan, menyewa kapal, dan kemungkinan anda juga mendapatkan bonus untuk mengunjungi tempat wisata lain yang lokasinya tidak jauh dari Pulau Talam Tapanuli Tengah.

Anda bisa berhari-hari menikmati surga dunia yang akan membuat liburan anda benar-benar bermakna. Sekedar informasi bahwa untuk bisa sampai ke Pulau Talam Tapanuli Tengah, anda harus melewati rute Medan – Tebing Tinggi – Perapat – Pematangiantar – Kisaran – Tapanuli Utara – Sibolga. Anda bisa datang ke sini dengan menaiki mobil carteran atau mobil pribadi.

Itulah informasi yang bisa kami berikan seputar Pulau Talam Tanapuli Tengah dan keindahan yang dimilikinya. Jangan lupa sebelum pulang agar anda membeli oleh-oleh khas Tapanul yang bisa anda jadikan cinderamata untuk keluarga atau pasangan anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply