Pantai Watu Leter, Perairan Eksotis di Pesisir Selatan Malang - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Alam, Pantai

Pantai Watu Leter, Perairan Eksotis di Pesisir Selatan Malang

Pantai Watu Leter, Perairan Eksotis  di Pesisir Selatan Malang 1

jejakpik

Lokasinya yang dekat dengan pantai-pantai indah di pesisir selatan Malang, Pantai Watu Leter otomoatis memiliki daya tarik yang sama menariknya. Pantai Watu Leter ini merupakan pantai selatan sehingga berhubungan langsung dengan Samudera Hindia. Dengan terhubung langsung dengan perairan samudera, Pantai Watu Leter ini memiliki air yang biru dan jernih di bagian pantainya.

Ombak yang ada di Panati Watu Leter ini juga terkadang cukup besar, namun juga kecil di bagian yang banyak batu karangnya. Maka dari itu, pengunjung juga harus tetap berhati-hati jika hendak berenang. Disarankan hanya bermain di bibir pantai saja untuk menghindari hal-hal berbahaya.

Daya tarik wisata lainnya dari pantai Watu Leter ini ialah terdapat banyak bongkahan batu tebing yang tersebar di seluruh bagian pantai. Hal tersebut membuat pantai Watu Leter menjadi spot foto yang menarik dan eksotik. Pastikan untuk menyiapkan kamera jika mengunjungi Pantai Watu Leter ini, ya!

Pantai Watu Leter, Perairan Eksotis  di Pesisir Selatan Malang 2

jejakpiknik

Tiket masuk Pantai Watu Leter

Untuk kalian yang hendak mengunjungi pantai cantik di pesisir selatan Malang ini, harga tiket masuknya cukup murah yaitu Rp 10.000/orang. Kemudian jika kalian membawa kendaraan ke Pantai Watu Leter ini perlu membayar uang parkir antara Rp 5.000-Rp 10.000 per kendaraan.

Gimana? Tertarik untuk mengunjungi salah satu pantai kece di Jawa Timur ini?