Rute Menuju Curug Resmi Madu Pekalongan - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Air Terjun

Rute Menuju Curug Resmi Madu Pekalongan

Curug Resmi Madu Pekalongan

Curug Resmi Madu Pekalongan - foto @dewi_avrakusuma

rute menuju curug pekalongan lemahabang

bukit gambaran curug pekalongan lemahabang – foto @bukit_gambaran

Setibanya kita di pertigaan Lemahabang, kita ambil ke arah kiri mengikuti plang petunjuk arah ke Curug Madu. Untuk menuju Curug Madu, dari pertigaan Lemahabang ini membutuhkan waktu sekitar 10 menit perjalanan santai dengan jarak tempuh sekitar 2km.

Fasilitas yang ada di Sekitar Curug Madu

Meski curug madu ini tergolong destinasi wisata baru namun pengelola atau warga setempat sudah menyediakan banyak fasilitas pendukung yang membantu dan mempermudah kenyamanan pengunjung yang datang.

Ditepat Curug Madu juga Sudah dibangun toilet umum, tempat sholat, gazebo hinga warung-warung yang menjual makanan atau minuman. Parkiran dikawasan curug Madu pun sangat luas bisa menampung banyak kendaraan rod dua atau mobil.

Baca Juga ya :

Curug Madu Pekalongan

Curug Madu Pekalongan – foto @vey_vita

Jangan lupa bawa baju ganti buat kalian yang ingin mandi atau bermain air di curug Madu. Usahakan jika turun hujan kalian jauhi saja area air terjun sebab itu sangat berbahaya. Oh ya beberapa spot foto keninian disepanjang kawasan curug madu sudah dibuat oleh pengelola jadi buat yang males basah-basahan bisa foto2 keceh di spot foto yang ada d curug madu.

Harga Tiket Curug Madu

Jika kalian tertarik datang ketempat wisata Pekalongan atau Curug Madu ini, kalian harus merogoh kocek tiket masukĀ  yang cukup murah yakni Rp 5.000 untuk dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak. Harga yang menurut saya cukup murah untuk beribur bersama keluarga.

kawasan wisata air terjun madu pekalongan

kawasan wisata air terjun madu pekalongan = foto @curug_madu

Sementara jika kalian yang datang ke Curug Madu dengan membawa kendaraan, biaya atau tarif parkirnya juga cukup terjangkau, yakni untuk motor Rp 2.000, dan Mobil Rp 5.000. Jarak tempuh dari parkiran ke lokasi curug juga sangatlah dekat sehingga ketika akan menuju lokasi curug madu kita tak perlu berjalan jauh lagi atau kecapean diperjalanan sebab parkiran ke curug cukup dekat.

 

Leave a Reply