5 Tempat Wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Air Terjun, Alam, Bukit, Daftar Wisata, Pantai, Taman

5 Tempat Wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur

Tempat Wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur

Tempat Wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur - Sumber : fimale

Keindahan akan air terjun yang satu ini memang tak usah diragukan lagi. Air terjun ini merupakan salah satu bukti bahwa sembalun merupakan surga bagi para pecinta keindahan alam. Air Terjun Dewi Selendang memang super cantik dengan bebatuan yang indah serta kolam pemandian dan pemandangan alam yang sangat menakjubkan.

Air Terjun Dewi Selendang yang menjadi salah satu Tempat Wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur ini terletak di Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Karena keindahannya, maka air terjun ini menjadi salah satu dari lokasi wisata terfavorit yang ada di Lombok Timur.

4. Bukit Nanggi, Tempat Wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur

Bukit Nanggi, Tempat Wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur

Bukit Nanggi, Tempat Wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur – Sumber : cabeoutdoorservice

Bagi kamu pecinta petualangan serta pemandangan begitu indah maka Bukit Nanggi merupakan salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi. Bukit ini terletak di Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur.

Dari ketinggian 2300 mdpl kamu dijamin bisa memandangi keindahan Rinjani, desa-desa yang ada di sekitar, awan menari-nari serta pemandangan lautan laut yang membiru. Untuk bisa sampai di Bukit Nanggi ini maka kamu harus berjalan sekitar 4 jam.

Baca Juga ya :

5. Bukit Merese

Bukit Merese, Tempat Wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur

Bukit Merese, Tempat Wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur – Sumber : pesonatravel

Inilah Merese Hill atau Bukit Merese yang akan menawarkan suasana romantis dikala mata memandangi indahnya suguhan sunrise di pagi hari serta sunset dikala senja menyapa. Bukit ini mempunyai pemandangan yang  memang tak biasa. Pasir putih pantai ini berpadu dengan gradasi air laut yang sangat indah serta hijau alam yang sangat menyejukkan mata.

Letaknya memang dalam wilayah Lombok Tengah, akan tetapi untuk jaraknya hanya sekitar 52 kilometer dari Selong. Maka tempat super indah dan romantis ini memang sangat layak untuk kamu kunjungi.

Inilah beberapa pilihan tempat wisata di Selong Kabupaten Lombok Timur yang kamu kunjungi jika berlibur. Habiskan liburan kamu diberbagai pilihan temat ini, maka dijamin liburan kamu akan sangat menyenangkan.

 

Leave a Reply