5 Tempat Wisata di Kutacane - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata, Air Terjun, Gua, Pantai

5 Tempat Wisata di Kutacane

Tempat Wisata di Kutacane

Tempat Wisata di Kutacane

Tempat Wisata di Kutacane lainnya adalah Gua Semung. Pernah nonton film The Descent? Atau Indiana Jones? Bagi teman-teman yang berjiwa petualang, tentu sesekali ini merasakan nuansa menjelajahi gua. Disinilah Gua Semung menjadi destinasi favorit kalian semua.

Kawanku tidak usah ragu, kawanku akan menemukan keindahan di dalam gua ini nantinya. Tentu lebih mengasyikkan lagi jika teman-teman mengajak sobat karib kalian untuk menjelajah gua bersama, lalu selfie bersama. Hmm, begitu sensasi sekali seumur hidup yang tak terlupakan!

5. Pantai Goyang

Pantai Goyang

Pantai Goyang – Sumber: suara1996.blogspot.com

Pantai Goyang Adalah salah Tempat Wisata di Kutacane dan kini pantai ini menjadi salah satu wisata keluarga favorit di Aceh. Tempat ini berupa suatu taman wisata yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten untuk makin menambah semaraknya wisata Aceh. Usut punya  usut, telisik punya telisik, nama Goyang berasal dari derak-derak pohon waru yang ada di sekitarnya, dan menimbulkan suara yang khas di telinga.

Baca juga ya :

Lebih unik lagi, disini teman-teman bisa membakar ikan atau ayam bakar sambil menikmati pemandangan nan aduhai cantiknya. Ssst, tahukah kalian tiket masuknya cuma Rp 10.000 saja? Murah sekali bukan!

Sobat muda travelling, berwisata di Aceh memang mengasyikkan. Setelah seharian penat berjalan kesana kesini, sobat muda juga bisa mengunjungi kafe untuk rehat sejenak, sambil menikmati kuliner tradisional seperti Telor Apam, Kue Buah Kum-kum, maupun Ayam Labar. Sedangkan untuk tempat ngopi, Alabas Coffee, D’Lungi Garden Cafe, dan The History Cafe & Lounge bisa menjadi pilihan favorit.

Jadi sobat muda, siapkah sobat muda merasakan pesona petualangan di wisata Aceh? Tunggu apa lagi, kunjungi sekarang juga dan puaskanlah jiwa petualanganmu!

 

 

Leave a Reply