5 Pantai Kebumen yang Indah dan Keren - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pantai

5 Pantai Kebumen yang Indah dan Keren

5 Pantai Kebumen yang Indah dan Keren 1

sumber-jogjainside.com

Untuk fasilitasnya disini lengkap, ada mushola, toilet, warung penjual makanan, dan juga toko oleh-oleh. Kamu bisa berkunjung kesini kapan saja karena buka 24 jam.

3. Pantai Watu Bale

5 Pantai Kebumen yang Indah dan Keren 2

sumber-gunungkidulku.com

Panta Watu Bale termasuk pantai yang baru dijadkan sebagai tempat wisata di Kebumen. Uniknya, disini dibuat bangunan mirip dengan menara Eiffel yang memang tujuannya agar pengunjung bisa mendapatkan spot poto yang keren seperti sedang berada di Perancis.

Selain itu terdapat juga gardu pandang berbentuk love dengan tulisan “love you” sangat menarik bag pengunjung. Ada juga replica kapal besar serta saung-saung mini yang bisa dinaiki 2 orang. Dari sini terlihat jelas pemandangan sekitar pantai yang sangat menakjubkan.

Lokasi pantai ini di Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Untuk harga tiket masuknya sekitar Rp 10000 perorang

4. Pantai Karang Agung

5 Pantai Kebumen yang Indah dan Keren 3

sumber-explorekebumen.com

Terletak di Desa Argopeni, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, kamu bisa menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat untuk bisa sampai kesini dengan rute perjalanan Gombong-Rowokele-Desa Argopeni.

Keindahan Pantai Karang tersembunyi di balik perbukitan Karst, wajar saja jika banyak yang belum mengetahui keberadaan pantai ini. Pantai yang memiliki sedikit pasir dan didominasi dengan karang dengan berbagai ukuran dan dikelilingi banyak pohon hijau nan asri.

Pemandangan sunset pun juga menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu, dan dari sini kamu bisa melihat dengan jelas pemandangan tersebut.

5. Pantai Laguna Bopong

Terletak di Desa Suroreja, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, pantai Laguna Bopong merupakan pantai dengan harga tiket murah yang memiliki keindahan luar biasa. Dengan harga tiket Rp 2000 kamu bisa menikmati pantai dengan hamparan pasir putih yang dihiasi dengan tebing –tebing tinggi serta ombak yang besar.

Pasirnya berwarna hitam dan merupakan salah satu lokasi perkembangbiakan penyu terbaik di Kebumen. Apabila kamu sudah sampai di pantai, kamu akan bertemu dengan sebuah laguna yang dikenal dengan nama Kali Gajah. Inilah yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

 

Leave a Reply