Bukit

 bukit tangkeban moga

Melakukan kegiatan wisata adalah suatu hal yang sangat menggembirakan. Hal itu di karenakan sebab dengan melakukan kegiatan berwisata itu orang melemas sejenak aneka macam jenis aktivitas dan juga kegiatan yang biasa di lakukan.  Selain itu keuntungan lain yang di dapatkan ketika seorang itu memutuskan untuk melakukan wisata ialah di mana orang itu bisa mengisi kembali energy dan kekuatan positive yang telah hilang karena telah sibuk dalam berkerja.

Di mana dalam melakukan kegiatan berlibur tentu seseorang mempunyai cara masing masing. Ada orang yang melakukan wisata dengan berwisata di luar negeri, ada pula orang yang memutuskan untuk berwisata bersama dengan keluarga di dalam negeri saja. Karena mereka beranggapan bahwa melakukan wisata di dalam negeri itu tidak kalah menarik dengan wisata yang ada di luar negeri. Di Indonesia sendiri kita tahu bahwa ada banyak sekali tempat tempat wisata menarik di setiap daerahnya.  Salah satu tempat wisata itu bernama  bukit tangkeban moga. Mungkin tidak banyak orang yang tahu tentang tempat wisata itu. buat anda yang penasaran dengan tempat wisata bukit tangkeban moga. Di bawah ini kami akan memberikan beberapa informasi untuk anda semua tentang apa yang di maksud dengan bukit tangkeban moga.

Seperti apa dan bagaimana bukit tangkeban moga

bukit tangkeban – travelingyuk.com

Tempat wisata Taman Langit Nyalembeng Bukit Tangkeban ini sebenarnya mirip dengan Bukit Panguk Kediwung Jogja. Namun tempat ini memiliki view Gunung Slamet tepat di depan mata. Pemandangan alam yang memukau dengan hamparan luas bukit – bukit hijau tentu akan menyejukan mata dan menghapuskan stres.

Spot indah Taman Langit Bukit Tangkeban ini berada pada ketinggian 1250 mdpl. Hawa sejuk khas pegunungan akan sangat terasa setelah wisatawan menaiki puncak Bukit Tangkeban yang tingginya sekitar 100 meter dari parkiran. Tidak perlu kawatir saat menaiki tempat ini, karena sepanjangan perjalanan akan ditemani pemandangan indah di sekitar bukit.

Fasilitas Bukit Tangkeban Pemalang

bukit tangkeban – travelingyuk.com

tentu saja ketika kita memutuskan untuk melakukan wisata  ke suatu daerah pasti kita ingin menikmati apa saja fasilitas yang ada di objek wisata itu. begitu pula dengan pada saat kita memutuskan melakukan wisata di bukit tangkeban moga. Nah di bawah ini kami akan  memberikan informasi pada anda semua tentang fasilitas apa saja yang ada di bukit tangkeban moga.

Di bukit tangkeban moga terdapat spot – spot foto selfienya yang begitu iconik da sangat menarik untuk mengabadikan momen. Mulai dari gardu pandang, sayap, hingga wahana terbaru berupa jembatan kaca di Pemalang yang menghadap langsung ke Gunung Slamet.  Selain itu Wisatawan juga akan disuguhi live music di cafe setiap akhir pekannya. Sembari menunggu sunset dan sunrise wisatawan dapat bermalam dengan menyewa tenda yang disewakan di sekitar bukit ini.

Harga tiket di bukit tangkeban moga

Jika anda tertarik untuk datang ke sini anda akan dikenai biaya masuk sebesar Rp 11.000,-. Sedangkan bagi wisatawan yang ingin bermalam dapat menyewa tenda di sini seharga lebih kurang Rp 75.000/malam. Harga tersebut sudah termasuk tenda dan alasnya.

 

Leave a Reply