Daftar Wisata

Berlibur ke bukit Rhema Magelang

Menikmati dan juga melihat keindahan alam pada saat liburan tentu menjadi keuntungan dan juga kesenangan tersendiri bagi kita. apa lagi jika kiita melihat pemandangan hijau yang indah dan juga menarik tentu saja hal itu bisa menjadi  keunikan dan juga kesenangan tersendiri bagi kita. apalagi jika kita memutuskan untuk berlibur ke bukit yang bisa menyajikan pada kita aneka macam jenis pemandangan yang indah. Di Indonesia sendiri kita tahu bahwa ada banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi pada saat waktu liburan tiba. Ada aneka macam jenis tempat wisata di indonesia. salah satu jenis tempat wisata yang terkenal di sini adalah wisata bukit rhema. Mungkin bagi orang orang awam yang tidak pernah berkunjung dan juga datang ke kota magelang pasti akan merasa penasaran seperti apa sih dan juga bagaimana wisata  di bukit rhema itu. penasaran kan? Yuk kita baca bersama sama penjelasan dan juga keterangan yang akan kami berikan seperti yang ada di bawah ini.

Sejarah dari gereja ayam

bukit rhema – warungwisata.com

Pembangunan Gereja Ayam sudah dimulai sejak tahun 1992. Menurut kisahnya, pembuatan tempat ini dimaksudkan sebagai lambang perdamaian dan pemersatu bangsa. Oleh sebab itu, tempat ini menyediakan ruang untuk berdoa sesuai keyakinan masing-masing. Ada ruang sholat untuk muslim, ruang berdoa untuk umat hindu, budha dan kristen.

Harga tiket dari gereja ayam

Sama halnya ketika kita datang ke suatu tempat wisata tentu kita harus membayar tiket masuk ke tempat wisata itu. demikian juga ketika datang ke tempat wisata ke gereja ayam tentu kita akan membayar tiket. Adapun jenis Harga tiket masuk ke lokasi ini Rp20.000 per orang. Pembelian tiket tersebut sudah termasuk snack gratis dan voucher Rp5.000.

Jam buka dari wisata  ke bukit rema magelang

bukit rhema – warungwisata.com

Ketika kita memutuskan untuk datang ke suatu objek wisata tentu kita harus tau  jam buka objek wisata. Adapun ketika kita memutuskan untuk melakukan liburan di bukit rhema magelang ini kita bisa datang setiap hari dari hari senin – jumat dari pukul 5 pagi hingga pukul 5 sore.

Hal yang bisa dilakukan di bukit rhema

Tentu dalam melakukan kunjungan ke salah satu objek wisata kita pasti mencari keunikan dari apa yang bisa kita lakukan di objek wisata tersebut. Hal yang semacam itu tentu akan kita cari pada saat kita melakukan kunjungan wisata bersama dengan keluarga tercinta ke bukit rhema. Selama perjalanan dari parkiran menuju Gereja Ayam Bukit Rhema, pengunjung akan mendapat sambutan. Sambutan tersebut bukan dari seseorang, melainkan burung hantu. Pengunjung bisa berfoto dengan aneka burung hantu dengan tiket sukarela.

 Spot Foto Perbukitan & Sunrise dari Mahkota Gereja Ayam

Mahkota burung merpati menjadi  tempat spot foto yang favorit bagi para pengunjung. Untuk memasuki spot ini, pengunjung harus diatur petugas dan mengantri. Hal ini karena akses ke sana cukup sempit, sehingga harus bergantian dengan pengunjung lain.

 

Leave a Reply