Bukit

Menikmati Keindahan Panorama Alam dari Atas Bukit Gajah Bobok

Indonesia adalah negara yang masuk dalam negara yang kaya. Di mana kita tahu bahwa ada banyak sekali kekayaan yang ada di dalamnya. Adapun jenis kekayaan yang ada di Indonesia itu seperti halnya adalah budaya, adat, music, dan keanekaragaman yang lain. selain itu di Indonesia itu sendiri juga kaya akan tempat tempat wisata. Adapun tempat wisata yang ada di Indonesia itu sendiri tidak hanya berada di wilayah perkotaan besar saja. Namun juga banyak pula tempat wisata yang berada di bagian daerah daerah. Adapun jenis tempat wisata itu sendiri tidak hanya berupa tempat wisata modern saja. Namun sekarang ini banyak pula tempat wisata dalam bentuk tempat wisata alam. Salah satu contoh tempat wisata yang ada di Indonesia yaitu  tempat wisata yang berlokasi di kota Medan.

Baca juga ya :

Kota Medan adalah salah satu jenis kota yang ada di provinsi Sumatra utara. Di mana kota Medan ini merupakan kota metropolitan dari provinsi Sumatra Utara. Di mana kota medan ini sangat terkenal akan budaya batak dan juga tempat wisata danau toba. Namun rupanya di medan ini ada satu contoh objek wisata yang menark dan juga terkenal yang mungkin belum banyak di ketahui oleh orang orang. adapun tempat wisata itu bernama Bukit Gajah Bobok. Mungkin bagi para orang awam yang belum pernah mendengar  dan belum pernah berkunjung ke wisata bukit gajah bobok pasti akan merasa sedikit penasaran dan juga bertanya seperti apa dan bagaimana objek wisata objek wisata Bukit Gajah Bobok itu. penasaran kan? Maka dari itu yuk kita baca bersama sama penjelasan yang akan kami berikan dan juga kami tulis seperti yang ada di bawah ini.

Apa dan bagaimana bukit gajah bobok

Bukit gajah bobok adalah salah satu bentuk objek wisata yang ada di kota medan yang berwujud bukit. Adapu nama gajah bobok itu sengaja di berikan oleh warga setempat karena pada bukit ini tampak terlihat seperti gajah sedang tidur. Bukit Gajah Bobok ini sendiri baru aktif dikunjungi oleh para pengunjung beberapa tahun terakhir. Sehingga tidak heran, yang mengelola tempat ini masih warga sekitar. Tidak ada biaya masuk resmi yang tertera di posko kedatangan Bukit Gajah Bobok ini.

Harga tiket untuk berwisata bukit gajah bobok

bukit gajah bobok –  gomedan.id

Biasanya ketika kita datang berkunjung ke salah satu objek wisata kita tentu harus membayar biaya tiket masuk untuk bisa menikmati apa saja yang ada di objek wisata itu. namun rupanya tidak seperti objek wisata lain yang menarik biaya masuk. Ketika kita kita datang utuk berwisata ke bukit gajah bobok. Kita hanya di kenakan biaya masuk yang suka rela. Hal itu di karenakan karena bukit gajah bobok itu masih di kelola oleh warga sekitar.

Menikmati keindahhan di malam hari

bukit gajah bobok –  gomedan.id

Pada malam hari dengan catatan langit sedang cerah, pengunjung dapat menikmati keindahan kerlip bintang yang bertaburan. Bintang-bintang yang bersinar indah bagai memberi kesan ketanangan yang mungkin sulit ditemui ditengah hiruk pikuk kota metropolitan. Ditambah dengan sejuknya udara yang ada, makin membuat pengunjung merasa dimanjakan oleh alam.

 

Leave a Reply